Aji Santoso Kecam Kinerja Wasit Liga 1 2021-2022

Aji Santoso Kecam Kinerja Wasit Liga 1 2021-2022

Aji Santoso Kecam Kinerja Wasit Liga 1 2021-2022 – Persebaya Surabaya akan hadapi Persija Jakarta pada minggu ke-9 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (25/10/2021). Mendekati pertandingan, Aji Santoso mencela beberapa wasit yang dia anggap mempunyai performa jelek saat pimpin laga.Pada pertandingan awalnya, Persebaya hadapi Persela Lamongan. Pada sebuah peristiwa, gol penyerang Persebaya Surabaya tidak ditetapkan wasit Mustofa Umarella. Pertandingan sendiri usai seimbang 1-1.Simak juga: Agenda Liga 1 2021-2022 di Minggu Ke-9:

Ada Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya”Mereka tahu ketentuan tidak? Kan sudah ada rule sama meeting[-nya . Banyak Klub Top Minati Matthijs De Ligt, Raiola Mulai Ancam Juventus Maka kami mikir macem-macem itu menyengaja atau tidak. Mudah-mudahan mereka instropeksi diri,” tutur Aji saat pertemuan jurnalis menjelang menantang Persija, Senin (25/10/2021).

Selanjutnya, Aji menginginkan ada ancaman tegas dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk wasit. Bekas pelatih Persela Lamongan itu mengharap jika liga berlaku adil dengan membuat ancaman untuk wasit, bukan hanya pemain dan pelatih.Simak juga: Persebaya Surabaya versus Persela Lamongan Usai Seimbang, Aji Santoso Serukan Pemakaian VAR di Liga 1″Semestinya tidak Hanya pemain atau pelatih yang dijatuhi hukuman kalau buat salah, semestinya mereka dijatuhi hukuman,” sambungnya.Sementara Persija sempat juga jadi korban atas performa wasit. Pada pertandingan hadapi Arema FC, Rio Fahmi dijatuhkan di kotak terlarang.

Link : https://ringdoorbellsetup.com/banyak-klub-top-minati-matthijs-de-ligt-raiola-mulai-ancam-juventus/

Jelang Persija dan Persebaya, Aji Santoso Kecam Kinerja Wasit Liga 1 2021-2022

Aji Santoso Kecam Kinerja Wasit Liga 1 2021-2022

Oki Dwi Putra yang pimpin jalannya pertandingan mengabaikkan pelanggaran pada pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu. Kamudian, ada kejadian pada meint injury time di mana gol Marko Simic dibatalkan.

Striker asal Kroasia itu Agen Slot dipandang lakukan pelanggaran lebih dulu ke penjaga gawang Adilson Maringa. Persija juga harus kalah atas Arema dengan score 0-1.

See also  Antonio Conte Bakal Tingkatkan Kemampuan Seluruh Pemain Tottenham Hotspur

Namun,Angelo masih tetap tidak mau berburuk kira. Pelatih dari Italia itu memandang jika beberapa keputusan absurd yang diberi wasit murni sebagai human error.

“Saya tidak ingin memberi  Agen Sbobet komentar wasit. Saya menghargakan keputusan wasit. Saya tidak ingin mengadili mereka karena mereka manusia juga. Kami cuman dapat mengharap jika wasit bisa pimpin jalannya pertandingan secara baik,” tutur Angelo.

Sekarang ini, Persija ada di urutan ke-5 dengan pencapaian 13 point, hasil dari 3 kemenangan, empat hasil seimbang Bandar Slot Terbesar dan satu kekalahan. Dalam pada itu, team berjulukan Bajul Ijo ada di status kesepuluh dengan pencapaian tiga kemenangan, satu hasil seimbang dan empat kekalahan.