Antonio Conte Isyaratkan Cabut Usai Tottenham Kalah

Antonio Conte Isyaratkan Cabut Usai Tottenham Kalah

Antonio Conte Isyaratkan Cabut Usai Tottenham KalahAntonio Conte menyaratkan jika ia dapat tinggalkan Tottenham Hotspur saat ia mengutarakan jika ia tidak dapat terima kekalahan yang tiba terus-terusan, menjelaskan jika club harus serius dengan penilaian mereka pada tekad team.

Tottenham Hotspur menerima kekalahan ke-4 dalam lima laga paling akhir mereka selesai dipaksakan berserah dengan score 1-0 dari Burnley di pertandingan kelanjutan Premier League pada Kamis (24/2) pagi hari WIB di Turnf Moor.

Baca Juga : Real Madrid Pada akhirnya Pastikan Diri Jadi Juara

Gol set ke-2 Ben Mee cukup untuk amankan kemenangan untuk tuan-rumah, membuat The Lily Whites saat ini telah ketinggalan tujuh point dari Manchester United di rangking ke-4, walau Spurs masih mempunyai dua laga pada tangan.

Awalnya manager Antonio Conte telah menanyakan tingkat tekad dewan Tottenham Hotspur saat mereka meluluskan keperginya beberapa pemain yang mereka membeli mahal-mahal untuk dipinjam oleh club lain sepanjang transfer bursa Januari 2022 kemarin.

Saat ini bekas bos Juventus, bandar slot Chelsea, dan Inter Milan itu mengomentari lebih keras pada teamnya, menyaratkan jika ia dapat keluar club saat ia memperjelas jika ia tidak dapat mentolelir kekalahan yang tetap tiba secara berturut-turut yang memperlihatkan minimnya tekad club.

“Malam hari ini susah,” sesal Antonio Conte sesudah kekalahannya dengan Burnley. sobatjp “Tidak cuma malam hari ini, dalam lima laga paling akhir kami kalah 4x. Saya perlu bicara dengan club. Tottenham harus membuat penilaian mengenai club, mengenai saya. Kami perlu mendapati jalan keluar terbaik. Saya tidak dapat terima kekalahan terus-terusan.”

“Pada kondisi ini beberapa pemain selalu sama. https://45.130.104.35/ Di club ini, mereka menukar pelatih tapi beberapa pemainnya sama, dan hasilnya tetap sama. Saya terlampau jujur ​​untuk terima keadaan semacam ini. Yang jelas, kami akan lakukan penilaian dengan club.”

See also  Jesse Lingard dituntut Untuk Tinggalkan Manchester United