Argumen Sebetulnya Edin Dzeko Meninggalkan Manchester City

Argumen Sebetulnya Edin Dzeko Meninggalkan Manchester City

Argumen Sebetulnya Edin Dzeko Meninggalkan Manchester City – Edin Dzeko putuskan tinggalkan Manchester City pada 2015 kemarin. Penyerang Inter Milan itu pada akhirnya membuka suara berkenaan ketetapannya itu.

Dzeko perkuat Manchester City sepanjang 5 tahun. Bomber asal Bosnia itu cetak 72 gol dari 189 performa untuk The Citizens di antara 2010 sampai 2015, Di Etihad, Dzeko berhasil bawa Man City raih gelar dua gelar Premier League. Pemain berumur 35 tahun itu raih juara Piala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Baca Juga: Kylian Mbappe disuruh bertahan di dalam PSG

Namun, Dzeko selanjutnya pilih keluar ke AS Roma di tahun 2015. Walau sebenarnya, kontraknya bersama Man City waktu itu masih tersisa 3 tahun kembali.

Argumen Sebetulnya Edin Dzeko Meninggalkan Manchester City

Argumen Berpindah

Sesudah 7 tahun berakhir, Dzeko pada Bandar Slot Bet Terkecil¬†akhirnya membuka suara mengenai argumennya untuk tinggalkan Man City. Diakuinya tidak ingin jadi penghangat kursi cadangan di bawah instruksi Manuel Pellegrini, “Saya lagi ada dalam peristiwa terbaik dalam profesi saya di City. Oleh karenanya, saya tidak ingin duduk di kursi cadangan dan pilih berpindah ke Roma. Saya benar-benar tidak menyesali keputusan itu,” kata Dzeko ke Corriere dello Sport.

“Saya keluar dari Inggris saat Slot Bet Rendah¬†kontrak di City masih tersisa 3 tahun. Saya tidak sepakat dengan beberapa keputusan Manuel Pellegrini.”

Tidak Menyesal

Dzeko bermain untuk AS Roma sepanjang 6 tahun. Ia sukses cetak 119 gol dan 55 assist dari 260 performa di semua persaingan bersama Giallorossi.

Sayang, Dzeko tidak sanggup Bandar Slot Gampang Jackpot mengantar Roma raih juara. Meskipun begitu, Dzeko akui tidak pernah menyesal pernah jadi sisi dari club ibu-kota Italia itu, “Saya memang tidak berhasil raih gelar berprestise bersama Roma. Tetapi, saya habiskan 6 tahun yang mengagumkan di situ. Saya punyai masa lalu baik dan jelek di situ, dan Roma mempunyai tempat khusus dalam hati saya,” sambungnya.

See also  Cristiano Ronaldo Banjir Olokan dari Warganet