Barcelona Raih Dua Kemenangan Saat Bertemu Dynamo Kiev

Barcelona Raih Dua Kemenangan Saat Bertemu Dynamo Kiev

Barcelona Raih Dua Kemenangan Saat Bertemu Dynamo Kiev – Barcelona lebih optimis untuk melawan Benfica dan Bayern Munchen, Pada matchday keempat, Barcelona menang atas Dynamo di Stadion NSK Olimpisky, Rabu (3/11/2021) pagi hari WIB. Gol Ansu Fati di menit ke-70 membuat club asal Catalan itu meraih kemenangan dengan score 1-0 di basis club Ukraina.

Sementara, pada matchday ke-3 , Kevin Campbell Benar-benar Memberikan dukungan Mikel Arteta Barcelona meraih kemenangan dengan score yang serupa saat melayani Dynamo di Camp Nou. Gol pahlawan kemenangan Blaugrana diciptakan Gerard Pique di menit ke-36. Ini ialah tiga point pertama Barcelona di Liga Champions musim ini.

Link: https://editaisculturamazonas.com/kevin-campbell-benar-benar-memberikan-dukungan-mikel-arteta/

Barcelona Raih Dua Kemenangan Saat Bertemu Dynamo Kiev

Tantang Benfica dan Bayern Munchen

Striker Barcelona, Ansu Fati, sekarang cukup optimis untuk meneruskan beberapa laga Liga Champions. Bandar Slot Terbesar Sesudah punyai dua kemenangan, mereka sudah siap membalasnya kekalahan 3-0 dari Benfica dan Bayern Munchen pada pertandingan awalnya.

“InI kemenangan yang susah dan kami suka. Bandar ESports Terbesar Karena kami terjerat dan berusaha untuk kemenangan ini, kami saat ini tergantung pada tugas kami untuk bisa lolos dari babak group,” kata Ansu Fati di website sah UEFA, “Setelah itu Benfica. Selanjutnya Bayern,” ucapnya.

“Kami akan kerahkan semuanya yang kami punyai ke laga itu. Kami benar-benar sadar jika ini ialah minggu yang penting. Situs ESPORTS Dalam soal fisik saya masih mempunyai sejumlah keuntungan. Irama laga saya tumbuh dikit demi sedikit,” ucapnya.

Berkembang

Barcelona pada kondisi yang susah saat sebelum raih kemenangannya pada Dynamo. Agen ESPORTS Ronald Koeman barusan dikeluarkan selesai kalah atas Real Madrid dan Rayo Vallecano secara berturut-turut pada tanding di La Liga.

See also  Zinedine Zidane Muncul Sebagai Salah Satu Calon

Serge Barjuan juga belum memberi kemenangannya pada pertandingan kiprahnya sebagai pelatih interim. Barcelona seimbang 1-1 musuh Alaves . Maka, menurut Ansu Fati, kemenangannya pada Dynamo punyai makna yang perlu, “Terang kami semua sadar kami harus berkembang. Tetapi Liga Champions ialah persaingan yang paling susah. Tapi ada waktu, beberapa waktu untuk memperoleh yang terbaik,” kata pemain 19 tahun.