Chelsea dan MU Tertarik dengan Ousmane Dembele

Chelsea dan MU Tertarik dengan Ousmane Dembele

Chelsea dan MU Tertarik dengan Ousmane Dembele – Guillem Balague menyebutkan Manchester United dan Chelsea tertarik dengan jasa Ousmane Dembele. Tetapi, menurut wartawan asal Spanyol, tim-tim dari Premier League akan kesusahan untuk dapat mengontrak Dembele.

Dembele ada pada kondisi yang cukup sulit. Pemain 24 tahun itu sudah putuskan menampik penawaran kontrak baru dari Barcelona. Efeknya, faksi club tidak mainkan Dembele kembali musim ini, Keadaan jadi benar-benar susah. Karena, transfer bursa Januari 2022 sebentar lagi akan ditutup. Sedikit pilihan dan waktu untuk Dembele untuk mendapatkan club baru. Tetapi, ada klub-klub yang tertarik kepadanya.

Baca Juga: MU Kehilangan Bola Sampai 167 Kali

Chelsea dan MU Tertarik dengan Ousmane Dembele

Tidak Akan Berpindah ke Inggris

Balague benarkan jika perundingan Bandar Slot Bet Terkecil┬ádi antara PSG, Barcelona, dan Dembele sedang berjalan. Tidak ada kata setuju. Sementara, walaupun punyai ketertarikan pada Dembele, United dan Arsenal tidak dapat membawa ke Inggris, “Manchester United dan Chelsea memperlihatkan ketertarikan dalam persetujuan buatnya,” sebut Balague ke BBC Sport.

“Tetapi club Premier League kemungkinan tidak dapat berkompetisi dengan PSG untuk memperoleh tanda-tangan Dembele karena factor Financial Fair Play, Slot Bet Rendah yang hendak membuat mereka perlu melepaskan pemain saat sebelum menambah upah Dembele ke pembukuan mereka,” kata Balague.

Masalah Perundingan PSG dan Dembele

Barcelona minta PSG bayar 20 juta euro untuk transfer Dembele. Harga itu belum disetujui. Disamping itu, ada pula pilihan untuk Bandar Slot Gampang Jackpot mengganti Dembele dengan Mauro Icardi. Masih tidak ada persetujuan di antara PSG dan Barcelona.

Barcelona masih cari jalan keluar supaya bisa melepaskan Dembele. Karena, bila dapat melepaskan pemain dari Prancis itu, karena itu Barcelona punyai kesempatan untuk bawa pemain baru pada Januari 2022 ini.

See also  Kemenangan Manchester United Saat Mengunjungi Tottenham