Chelsea Disalip Man City

Chelsea Disalip Man City

Chelsea Disalip Man City – Thomas Tuhel memahami benar jika kompetisi ke arah titel juara Premier League mulai menghangat. Chelsea harus ikhlas disalip Manchester City karena mulai labil beberapa minggu paling akhir, Sekarang ini Man City pimpin klassemen sementara dengan 41 point dari 17 laga. Chelsea memburu dari rangking tiga dengan 36 point dari 16 laga.

The Blues masih simpan satu pertandingan, Bandar Slot Bet Terkecil MU jadi sebetulnya beda dengan Man City tidak begitu jauh seandainya mereka menang. Tuhel pahami keadaan itu, Walau demikian, keadaan ini memperlihatkan Chelsea tidak dapat santai. Apa kata Tuhel?

Link : https://orokidsrun.com/luka-modric-dibayar-rp750-ribu-per-menit/

Chelsea Disalip Man City

 

Panasya kompetisi

Beberapa minggu kemarin, Chelsea masih pimpin klassemen secara nyaman. Sekarang mereka harus menjadi team yang memburu di rangking tiga, Slot Bet Terendah Untuk Tuhel, keadaan ini tidak begitu mengagetkan. Ini kali Chelsea disalip Man City, kondisinya bisa jadi kembali kembali.

“Baru saja lalu tempatnya kebalik dan saat ini Man City sudah membalikkannya. Sekarang ini mereka sedang dalam perform bagus dan sedang memperlihatkan kwalitasnya,” kata Tuhel di Chelseafc.com.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

“Kami tak pernah menyangsikan kualitas mereka. Sepanjang tahun mereka sudah memperlihatkan stabilitas dan mereka tahu apakah yang harus dilaksanakan untuk selalu berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara, sama dengan Liverpool.”

Sudah mengetahui

Tuhel memperjelas jika ia dan skuadnya tidak begitu kaget dengan sengiatnya kompetisi hadapi Man City dan Liverpool. Semenjak awalnya Chelsea sudah mengetahui musim akan panjang dan saat ini mereka sudah siap hadapi itu.

“Ke-2 team itu tidak mempunyai permasalahan cidera saat itu dan ini benar-benar menolong mereka, tetapi awalnya juga kami mengetahui jika saat kami inginkan kompetisi dengan Man City dan Liverpool karena itu kami akan hadapi saat-saat susah,” lanjut Tuhel.

See also  Van de Beek Berasa Dimainkan Solskjaer