Cristiano Ronaldo Tidak Punyai Kuasa di Manchester United

Cristiano Ronaldo Tidak Punyai Kuasa di Manchester United

Cristiano Ronaldo Tidak Punyai Kuasa di Manchester United – Dia minta ke si pelatih, Ralf Rangnick, untuk mengganti skema dan menyaksikan sugestinya ditampik mentah-mentah, Musim ini, Ronaldo tidak seperti terlihat umumnya. Pemain dari Portugal yang dikenali dengan ketajamannya dalam soal cetak gol itu hanya dapat tembus gawang musuh sekali dalam sembilan performa paling akhir.

Penggemar mulai resah dengan pengurangan perform yang dirasakan Ronaldi musim ini. Bahkan juga menurut survei yang sudah dilakukan the Athletic beberapa lalu, 55 % simpatisan Manchester United tidak ingin menyaksikannya kembali di Old Trafford musim depan.

Baca Juga : Liverpool Ketinggalan Cukup Jauh Dari Manchester City

Trend pengurangan perform ini sendiri kelihatan semenjak Rangnick menggantikan bangku kepelatihan di awal Desember 2021. Ronaldo sempat cetak 5 gol saat sebelum penggantian tahun, dan memulai alami periode paceklik sesudahnya.

Cristiano Ronaldo Tidak Punyai Kuasa di Manchester United

Keinginan Ronaldo Ditampik

Permasalahan ini kemungkinan akan berjalan lama karena Ronaldo tidak memperoleh support dari Rangnick. Berdasar laporan the Athletic, bandar slot si bintang sudah minta ke pelatih untuk lakukan peralihan skema.

Keinginan itu disodorkan saat the Red Devils bermain seri 1-1 melawan Southampton. sobatjp Dan pada peristiwa itu, raksasa Inggris itu sudah lewat tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

Kekurangan Stock Striker

Penampikan Rangnick sebetulnya cukup logis. Sekarang ini, https://45.130.104.35/ Manchester United tidak mempunyai figur striker yang pas untuk jadi tandem Ronaldo di baris depan.

Edinson Cavani masih bergelut dengan masalah kesehatan yang membuat kerap mangkir pada musim ini. Sementara Marcus Rashford seringkali dijadikan pemain sayap dan mengalami pengurangan perform.

See also  Jesse Lingard dituntut Untuk Tinggalkan Manchester United