Gary Neville Berasa Murka Dengan Tingkah Laris Beberapa Pemain

Gary Neville Berasa Murka Dengan Tingkah Laris Beberapa Pemain

Gary Neville Berasa Murka Dengan Tingkah Laris Beberapa Pemain – Legenda Manchester United,Gary Neville berasa murka dengan perilaku beberapa pemain dan manager Setan Merah yang pilih liburan ke beragam penjuru dunia di tengah-tengah prestasi club yang bobrok.

Manchester United barusan tersisih dari gelaran Liga Champions 2021/22 selesai kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam partai putaran kedua set 16 besar di Old Trafford pada tengah minggu tempo hari, Awalnya, Setan Merah telah terlebih dulu luruh di dua gelaran lokal, yaitu Carabao Cup dan Piala FA.

Sekarang, United tinggal bermain di Premier League. Walau belum tidak berhasil jadi juara secara matematis, tapi rasanya benar-benar susah untuk Setan Merah untuk memburu ketinggalan 20 point dari puncak klassemen, Manchester City dengan 9 pertandingan sisa.

Baca Juga : Mikel Arteta Membuka Suara Masalah Kartu Merah

Gary Neville Berasa Murka Dengan Tingkah Laris Beberapa Pemain

Berlibur Pemain dan Pelatih Manchester United

Akhir minggu tempo hari Manchester United tidak jalani laga. bandar slot Setan Merah juga akan liburan dalam dua minggu di depan karena ada interval internasional.

Kesempatan kali ini juga digunakan manager Ralf Rangnick untuk liburan ke Barbados. Di situ dia meluangkan diri untuk melihat laga kriket team Inggris menantang West Indies di Kensington Oval. sobatjp

Amarah Gary Neville

Perilaku beberapa pemain dan manager Manchester United itu rupanya mengganggu Neville. Bekas kapten Setan Merah itu juga menyebutkan mereka bebal.

“Saya ingat saat saat pemain, manager, https://45.130.104.35/ eksekutif United tidak kelihatan di Italia lokal mereka sesudah hasil seimbang di kandang apa lagi tersisih dari Eropa,” catat Neville di Twitter.

See also  Chelsea Disalip Man City