Jesse Lingard dituntut Untuk Tinggalkan Manchester United

Jesse Lingard dituntut Untuk Tinggalkan Manchester United

Jesse Lingard dituntut Untuk Tinggalkan Manchester United – Tuntutan itu harus disanggupi saat sebelum transfer bursa musim dingin ditutup, Aksi Lingard di luar lapangan kebalikannya dengan andilnya buat Manchester United. Selama ini, pria berusia 29 tahun itu baru mencatat 16 kali performa di semua persaingan.

Entahlah apa yang membuat kurang diberi peluang tampil. Walau sebenarnya dia telah mencatatkan sembilan gol. Tetapi baik Ole Gunnar Solskjaer atau Ralf Rangnick tidak tertarik memberi pentas buat Lingard, Kontributor yang kurang itu bukan salah satu argumen kenapa Lingard sering dicibir banyak kelompok. Dia kerap dinilai karena seringkali bermain dengan sosial media. Dan kadang sampai mengundang pro-kontra.

Artikel Terkait : Periode Depan Aaron Ramsey Sekarang Ada Pada Titik Yang Susah

Berita Bola, Berita Online Terpercaya

Mr. Instagram

Itu yang membuat bekas pemain Manchester United, Paul Parker, minta Lingard selekasnya berpindah ke club lain. Dia berasa si pemain jangan terus menerus berkeliaran di Old Trafford dan berfoto di sosial media bersama beberapa nama besar yang lain, Bandar Slot Bet Terkecil “Saya berpikir Lingard harus pergi. Ia nyaris 30 tahun. Anda tidak dapat menjadi salah satunya nama di Manchester United dan jadi ‘Mr. Instagram’ bersama semua beberapa nama besar di club yang besar ini,” katanya ke MyBettingSites.

“Ia harus keluar dan menunjukkan jika ingin bermain, dan tidak memerlukan Manchester United disekelilingnya. Slot Bet Rendah Ia harus stop ambil gambar dan memulai jadi pemain sepak bola,” sambungnya.

Dapat Jadi Legenda di Newcastle

Bukanlah Lingard tidak usaha keluar Manchester United. Bandar Slot Gampang Jackpot Pada musim panas lalu, dia sempat diberitakan akan balik perkuat West Ham. Lantas pada bulan ini, Newcastle United dijumpai tertarik meminjamnya sampai musim akhir.

See also  Shi Tae-yong Kembali Singgung Absennya Elkan Baggott

Tetapi, Manchester United selalu merintangi kepergiannya. Mereka bahkan juga menawarinya kontrak baru, ingat kontrak yang saat ini usai tahun ini. Susahnya, Manchester United jarang-jarang memberikan Lingard peluang bermain.

Lingard kemungkinan dapat berkilau dan jadi figur pahlawan di Newcastle United. “Bila memang seharusnya ke Newcastle, mereka dapat menuntut lebih dari ia karena ia dari Manchester United, bagus buatnya,” kata Parker kembali.