Keputusan Barcelona Mengeluarkan Si Pelatih

Keputusan Barcelona Mengeluarkan Si Pelatih

Keputusan Barcelona Mengeluarkan Si Pelatih – Ronald Koeman, bisa saja tercetus secara tiba-tiba. Karena pria bernegara Belanda itu awalnya akui tidak tahu apapun masalah periode depannya, Barcelona umumkan pemberhentian Koeman cuman selang beberapa saat sesudah laga menantang Rayo Vallecano, Pertandingan kelanjutan La Liga tersebut usai dengan kekalahan Barcelona 0-1.

Ini jadi kekalahan ke-2 Barcelona dalam waktu sekian hari saja. What the Fox Megaways: Ikhtisar Slot Di akhir minggu kemarin, mereka dibikin menyerah oleh Real Madrid saat berlaga di basisnya sendiri, Camp Nou, dengan score tipis 1-2.

Link: https://ytezpbiochdgndilzav.com/what-the-fox-megaways-ikhtisar-slot/

Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

Dan, kekalahan pada tangan Vallecano membuat status Barcelona di klassemen sementara La Liga makin melorot. Sekarang mereka ada di rangking ke-9 dengan pencapaian 15 point, Bandar Slot Game Online ketinggalan enam angka dari Real Madrid yang ada di pucuk.

Koeman Buta Masalah Periode Depannya

Hasil jelek yang diterima dari Vallecano jadi akhirnya perjalanan Koeman sebagai pelatih Barcelona. Bandar Slot Game Keputusan management club mungkin keluar secara tiba-tiba, karena Koeman akui tidak paham apapun hal periode depannya, “Saya tidak paham apa status saya sedang beresiko,” tutur Koeman sesudah laga menantang Vallecano, sama seperti yang diambil dari Marca.

Koeman juga mengaku jika hasil yang didapat Barcelona tidak adil, karena beberapa pemainnya telah berusaha keras untuk raih hasil yang positif. Bandar Sbobet Terpercaya Juga mereka mempunyai kekuatan yang oke karena itu.

“Berat untuk kami untuk dapat mengatur permainan, mereka membuat kami ketekan dan dapat mempertahankannya. Hasil ini tidak adil, tetapi demikian ada dan kami tidak dapat mengganti itu saat ini,” sambungnya.

Barcelona Bagus, Tetapi…

Selama ini, SBOBET Online Resmi Barcelona belum tentukan siapakah yang akan isi bangku kepelatihan. Beberapa isu mengatakan jika Xavi jadi calon paling kuat, diikuti pelatih lain seperti Marcello Gallardo dan Andrea Pirlo.

See also  Pemain Kunci Newcastle United

Siapa saja ia, Koeman akan mewariskan scuad yang sebetulnya cukup bersaing untuk memperoleh perolehan bagus dalam beragam persaingan. Sama seperti yang dia ucapkan ke mass media selesai pertandingan menantang Vallecano, “Ada banyak laga mendatang dan saya cemas masalah efektifitas kami, tetapi tidak masalah langkah bermain kami,” kata Koeman kembali.

“Kami membuat banyak kesempatan dan bermain secara baik, tetapi itu tidak dihitung di Spanyol. Akan lebih bagus jika saya tidak bicara apa saja,” ujarnya.