Koeman Kehilangan Kerjanya di Barcelona

Koeman Kehilangan Kerjanya di Barcelona

Koeman Kehilangan Kerjanya di Barcelona – Ronald Koeman kelihatannya masih berasa tidak terima dengan pemberhentiannya dari bangku pelatih Barcelona. Pria Belanda itu juga menanyakan peraturan club Catalan itu, Koeman kehilangan kerjanya di Barcelona pada Oktober 2021 kemarin. Awalnya pada musim panas, Barca harus melepaskan beberapa pemain kunci mereka, satu diantaranya Lionel Messi.

Barcelona mau tak mau melepaskan Messi yang notabene sebagai icon mereka dalam dua dasawarsa paling akhir dengan gratis ke PSG karena Barca tidak dapat perpanjang kontrak La Pulga.

Baca Juga: Kylian Mbappe Akan Berpindah ke Real Madrid

Koeman Kehilangan Kerjanya di Barcelona

Ronald Koeman Berasa Bingung

Sebagai alternatif Koeman, Barcelona juga menunjuk si bekas gelandag, Xavi. Barca bandar slot  juga selanjutnya lumayan aktif di jendela transfer Januari, satu diantaranya dengan menggandeng Ferran Torres dari Manchester City sebesar 45 juta poundsterling.

“Itu atas tekanan hierarki club jika saya menyepakati keperginya pemain tertentu untuk menolong mengelola keuangan,” tutur Koeman ke koran Belanda, AD.

Ronald Koeman Iri dengan Xavi

Selanjutnya, sobatjp Koeman yang sampai sekarang masih tidak bekerja akui berasa cukup iri dengan Xavi yang berdasar pernyataannya sebetulnya bukan opsi khusus Joan Laporta, “Barcelona tidak memberikan saya saat yang sama dengan Xavi. Ini masih menyakitkan untuk saya. Saya bekerja dengan beberapa pemain yang cidera,” papar Koeman.

“Laporta menjelaskan ke saya beberapa ribu kali jika https://45.130.104.35/ Xavi tidak jadi pelatihnya karena ia kurang pengalaman. Tetapi saya bukan pelatih Laporta. Saya mempunyai hati itu mulai sejak pertama,”

See also  Ralf Rangnick Angkat Berbicara Berkaitan Peluangnya Jadi Manager