Manchester United Akan Kehilangan Rp154 Miliar

Manchester United Akan Kehilangan Rp154 Miliar

Manchester United Akan Kehilangan Rp154 Miliar – Perang di antara Rusia dan Ukraina bawa imbas yang lumayan besar. Tidak cuma berkaitan jalinan antarnegara dan faktor kemanusiaan, tapi juga di sepak bola. Manchester United jadi club yang akan terserang efeknya.

Rusia sudah mengumumkan peranan melalui pengakuan presiden Vladimir Putin. Bahkan juga, gempuran militer Rusia telah mengarah teritori timur Ukraina seperti kota Luhansk dan Donetsk. Rusia telah mengeluarkan shooting ke daerah Ukraina, Di lain sisi, Ukraina tidak demikian saja runduk dengan gempuran Rusia. Ukraina siap membalasnya manuver Rusia. Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, tidak tinggal diam dengan sikap Rusia.

Baca Juga : Carlo Ancelotti Baru Saja Mengantarkan Real Madrid Juara

Manchester United Akan Kehilangan Rp154 Miliar

Sponsor MU Dikunci Pemerintahan Inggris

Pertama Menteri Inggris, Boris Johnson, bandar slot sudah memberikan pengakuan mengenai peranan Rusia dan Ukraina. Johnson terlihat memberikan support pada Ukraina. Salah satunya laganya dengan memberikan ancaman pada Rusia.

Johnson mengeluarkan larangan kegiatan beberapa perusahaan Rusia di teritori Inggris. sobatjp Nach, keputusan Johnson ini dapat berpengaruh pada keadaan keuangan United karena mereka punyai sponsor dari Rusia.

Schalke Terimbas

Selainnya Manchester United, https://45.130.104.35/ Schalke pasti akan terimbas dengan perang Rusia dan Ukraina. Club 2.Bundesliga itu lama memperoleh sponsor dari perusahaan minyak Rusia, Gazprom. Beritanya, Schalke akan melepas simbol Gazprom dalam kurun waktu dekat.

Chelsea, yang dipunyai taipan asal Rusia yaitu Roman Abramovich, diprediksikan akan terimbas. Keadaan bahkan juga diprediksikan dapat semakin sulit bila jalinan Inggris dan Rusia semakin jelek.

See also  Pertaruhan Periode Depan Ousmane Dembele