Manchester United & Chelsea Bikin Barcelona Kebut Kontrak Baru Ronald Araujo

Manchester United & Chelsea Bikin Barcelona Kebut Kontrak Baru Ronald Araujo

Manchester United & Chelsea Bikin Barcelona Kebut Kontrak Baru Ronald AraujoBarcelona saat ini bekerja untuk selekasnya mengupdate kontrak untuk bek tengah Ronald Araujo di tengah-tengah teror ketertarikan dari duet Premier League Manchester United dan Chelsea untuk pemain bertahan itu.

Belakangan ini manager Xavi Hernandez mengaku jika kontrak Ronald Araujo saat ini akan diutamakan oleh Barcelona, selainnya pemain tengah muda Gavi yang kontraknya akan selekasnya usai di akhir musim depan.

Baca Juga: Xavi Masih tetap Kira Ter Stegen Sebagai Penjaga gawang Terbaik Dunia

Laporan dari Sport mengatakan jika Chelsea dan Manchester United berminat untuk dapat mengontrak pemain bertahan berumur 22 tahun itu dan mereka dapat tawarkan 2x lipat dari upah yang dijajakan Blaugrana untuk pemain yang kontraknya akan usai di tahun 2023 itu.

Itu sudah pasti sebagai teror besar untuk Bandar Slot Bet Terkecil Barcelona yang saat ini membuat mereka tertekan dan tergesa-gesa untuk selekasnya mengupdate kontrak pemain internasional Uruguay itu saat ia awalnya sudah menampik penawaran pertama dari team Catalan.

Ronald Araujo dipropagandakan dari Barcelona B pada Oktober 2020 lalu dan ia semakin berkembang jadi opsi khusus di scuad bimbingan Ronald Koeman dan jadi berlanjut sampai manager sekarang ini Xavi Hernandez.

Pemain berumur 22 tahun Slot Bet Rendah itu sudah mainkan 25 laga di semua persaingan untuk Barcelona pada musim ini, menyumbangkan 3 gol, terhitung 1 gol dalam kemenangan 4-2 atas Atletico Madrid di pertandingan kelanjutan La Liga sepanjang akhir minggu.

Manager Xavi Hernandez benar-benar ingin menjaga pemain internasional Uruguay itu di Camp Nou dan memasukkan Bandar Slot Gampang Jackpot sebagai salah satunya gagasan intinya, tetapi Barcelona kesusahan untuk dapat menyetujui kontrak baru dengan si pemain di tengah-tengah permasalahan keuangan mereka, sementara duet Premier League Manchester United dan Chelsea dapat tawarkan uang semakin banyak.

See also  Arsenal Berharap Liverpool Alami Mimpi Buruk dalam Drawing Liga Champions