Manchester United Memetik Malu Saat Melayani Liverpool

Manchester United Memetik Malu Saat Melayani Liverpool

Manchester United Memetik Malu Saat Melayani Liverpool – Setan Merah kalah dari score benar-benar mutlak, 5-0, Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool dengan cetak 3 gol alias hat-trick. 2 gol yang lain dibuat oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Karena hasil ini, Liverpool memiliki hak kembali lagi ke rangking dua klassemen sementara dengan pencapaian point 21, Bakso Pedas Megaways: Tinjauan Slot dan Manchester Unggul turun ke rangking tujuh dengan point 14, Beberapa pemain Manchester United tampil seperti pecundang pada tanding ini. Sementara, tim Liverpool bermain sebagai juara sejati. Siapa mereka? Baca penjelasannya berikut ini ya Bolaneters.

Link : https://asiaextreme.co.uk/bakso-pedas-megaways-tinjauan-slot/

Manchester United Memetik Malu Saat Melayani Liverpool

Juara – Ibrahima Konate

Virgil van Dijk tampil oke dan kompak, Agen Tembak Ikan tetapi sanjungan pantas diberi pada Konate. Ia seperti tembok yang demikian susah ditembus beberapa pemain depan United. Konate benar-benar kuat dan kuat secara fisik.

Konate jadi pemain dalam jumlah sapuan bola terbanyak (8 kali). Bandar Slot Terbesar Konate juga seringkali menang tanding. Dengan kemampuan fisik yang dipunyai, Konate sanggup ‘mengantongi’ Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Pecundang – Harry Maguire

Kembali lagi Maguire sempoyong dan jadi titik kurang kuat di baris belakang United. Agen Slot Maguire demikian gampang dilalui musuh dan tidak sanggup memberi instruksi yang bagus untuk membendung gempuran pemain Liverpool.

Gol ke-2 Liverpool adalah contoh dari jeleknya performa Maguire. Ia bertubrukan dengan Luke Shaw saat coba merampas bola dari Naby Keita. Lantas, ada marking yang jelek pada Firmino saat proses gol ke-4.

See also  Peringatan Untuk Jadon Sancho