Mino Raiola diberitakan tengah Mengusahakan Membawa Stefan De Vrij

Mino Raiola diberitakan tengah Mengusahakan Membawa Stefan De Vrij

Mino Raiola diberitakan tengah Mengusahakan Membawa Stefan De Vrij – De Vrij telah menjaga baris belakang Inter semenjak tahun 2018 lalu. Dia menjadi satu diantara pemain utama di baris itu, Bek asal Belanda itu pada akhirnya memetik sukses pada musim 2020-21 kemarin. Dia sukses menolong Inter Milan raih gelar Scudetto.

Musim ini, Inter kembali diunggulkan untuk dapat menjaga gelar itu. Tetapi sesudah musim ini usai, ada berita jika De Vrij akan cabut dari Giuseppe Meazza.

Link: https://vws.vektor-inc.co.jp/forums/users/26713

Mino Raiola diberitakan tengah Mengusahakan Membawa Stefan De Vrij

Raiola Ingin Angkut De Vrij ke Inggris

Pasalnya ada berita jika Mino Raiola usaha untuk keluarkan Stefan de Vrij dari Inter Milan sesudah musim ini usai. Berita itu di-claim oleh La Repubblica, Bandar Ceme Poker Online Terpercaya Laporan itu menyebutkan, Riola ingin supaya De Vrij bermain di Premier League musim depan. Apa lagi di situ beritanya telah ada club yang siap memuatnya.

De Vrij awalnya memang diberitakan masuk sasaran Tottenham. Terakhir ada pula berita jika Everton tertarik menggunakan jasa pemain 29 tahun itu.

De Vrij Pernah Disukai Manchester United

Stefan de Vrij awalnya pernah masuk sasaran club Premier League yang lain. Daftar Judi Poker WE1POKER Club itu ialah Manchester United.

MU disebutkan pernah usaha mengambilnya saat kontrak De Vrij di Lazio usai di tahun 2018 lalu. Tetapi pada akhirannya MU tidak berhasil mengambilnya karena si bek pilih masuk dengan Inter. Situs WE1POKER Terbaik Deposit Pulsa

Saat ini Stefan de Vrij masih terjalin kontrak dengan Inter Milan sampai tahun 2023. Selama ini dia sudah bermain sekitar 133 kali untuk Inter.

See also  Pemain Dengan Rataan Shooting Paling tinggi