Mourinho Nggak Puas Kemenangan Giallorossi Lawan Spezia

Mourinho Nggak Puas Kemenangan Giallorossi Lawan Spezia

Mourinho Nggak Puas Kemenangan Giallorossi Lawan SpeziaJuru strategi AS Roma, Jose Mourinho mengatakan sukai dengan hasil laga melawan Spezia. Tetapi, tidak suka dengan performa anak asuhannya.

Di persaingan Liga Italia 2021/22, AS Roma terang memerlukan banyak point supaya bisa masuk ke-4 besar Serie A. Terkini, mereka menang atas Spezia dan meraih kemenangan dengan score 2-0 di hari Selasa (14/12) pagi hari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, 2 gol anak asuh Jose Mourinho masing-masing diciptakan oleh Chris Smalling dan Roger Ibanez. Sayang, kemenangan Bandar Slot Bet Terkecil AS Roma harus diwarnai dengan kartu merah Felix Afena-Gyan pada menit akhir laga set ke-2 .

Statistik akhir laga mencatat AS Roma unggul kepenguasaan bola 53 banding 47 %. Selanjutnya melepas 6 shooting on sasaran dan Spezia hanya 2x. Tambahan tiga angka ini, karena itu tempatkan Giallorossi menempati di rangking ke enam klassemen Liga Italia 2021/22 dan tertaut delapan angka dengan Napoli yang menempati rangking 4.

Link : https://astom.kiev.ua/forums/users/sobatjpslot/

Spezia yang kalah harus ada di rangking ke 17 klassemen Liga Italia. Walau teamnya menang dan unggul dalam statistik, Jose Mourinho belum juga senang dan dia tidak sukai dengan performa teamnya.

Berbicara ke Sky Sport, pelatih sepak bola asal Portugal menjelaskan untuk 2 gol ke gawang Spezia dia sukai. Jose Mourinho tekankan sukai dengan hasilnya, tetapi tidak pada permainan Slot Bet Terendah AS Roma.

Dia memandang cocok unggul 1 gol, anak asuhannya berkesan memberi ruangan untuk Spezia. Jose Mourinho cuman sukai dengan usaha yang sudah dilakukan anak asuhannya seperti yang sudah dilakukan ooleh Ibanez. Menurut Mou, saat telah unggul 2 gol Roma tidak sanggup mengatur permainan dan permainan jadi berbeda saat Chris Smalling diambil keluar.

See also  Berita transfer Ferran Torres dari Manchester City

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Selesai menang atas Spezia, club sepak bola pesaing kekal Lazio itu akan balik memainkan pertandingan kelanjutan Liga Italia melawan Atalanta di hari Sabtu (18/12) malam WIB. Tetapi, si pelatih memberi kode jika Chris Smalling kemungkinan akan mangkir karena saat dimainkan melawan Spezia alami permasalahan.