Paul Pogba Perkuat Manchester United Sepanjang 23 Menit

Paul Pogba Perkuat Manchester United Sepanjang 23 Menit

Paul Pogba Perkuat Manchester United Sepanjang 23 Menit – Tetapi itu cukup untuk membuat terima kritik, Sama seperti yang dijumpai, Manchester United menerima kekalahan dalam pertandingan di Old Trafford hari Rabu (16/3/2022) itu. Tanding usai dengan score tipis 0-1, di mana gol satu-satunya team tamu dibuat Renan Lodi di menit ke-41.

Ralf Rangnick sebagai pelatih sudah usaha supaya Manchester United dapat memburu ketinggalannya. Satu diantaranya dengan lakukan banyak penggantian pemain pada set ke-2 , Satu diantaranya ialah Paul Pogba. Dia masuk di menit ke-67 untuk gantikan Bruno Fernandes, bersamaan dengan Marcus Rashford dan Nemanja Matic. Sayang, dia tidak dapat banyak berbuat untuk selamatkan Manchester United.

Baca Juga : Evan Dimas Terus Jadi Cadangan

 

Paul Pogba Perkuat Manchester United Sepanjang 23 Menit

Paul Pogba Perkuat Manchester United Sepanjang 23 Menit

Pemalas

23 menit kurang cukup untuk memberi imbas pada laga, bandar slot hingga kurangnya kontributor Pogba semestinya dapat dimengerti. Tetapi susahnya, pemain dari Prancis itu tidak bisa lolos dari kritik khalayak.

Kalimat pedas terlempar dari mulut bekas Prancis, Marcel Desailly, yang cukup kerap kelihatan di monitor kaca sebagai pandit. sobatjp Dia menyebutkan kompatriotnya itu dengan cap ‘pemalas’, “Secara kualitas, anda tidak dapat memperbandingkan Paul Pogba dengan Fred, atau [Scott] McTominay, atau [Nemanja] Matic,” kata Desailly ke beIN SPORTS.

Tidak mau Menolong Pertahanan

Suatu hal yang sering diperuntukkan ke Pogba semenjak kembali lagi ke Manchester United. Jika sedang jelek, https://45.130.104.35/ andilnya benar-benar kurang dan terihat malas untuk turut menolong pertahanan.

“Saat ia bermain secara baik, ia fenomenal. Saat tidak berjalan baik, secara serangan ia tidak capai apa yang beberapa orang harap,” Desailly menambah.

See also  Tim nasional Australia U-23 Cukup Yakin Diri Memandang Pertandingan Leg