Real Madrid Telah Pulih dari Pembantaian Barcelona

Real Madrid Telah Pulih dari Pembantaian Barcelona

Real Madrid Telah Pulih dari Pembantaian Barcelona – Minggu ke-29 La Liga menyuguhkan mimpi jelek buat Real Madrid. Dalam pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu, menantang pesaing bebuyutannya yakni Barcelona, mereka dipaksakan menelan pil pahit kekalahan dengan score mutlak 0-4.

Entahlah apa yang terjadi pada Los Merengues pada waktu itu. Mereka biarkan Barcelona memimpin, mencatat kepenguasaan bola sampai 60 % serta melepaskan 10 shooting pas target, Real Madrid hanya dapat memberi perlawanan di menit awalnya laga. Demikian Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol pertama Barcelona di menit ke-29, Madrid kelihatan tidak berdaya.

Baca Juga : AC Milan Tidak berhasil Memenangi Pertandingan Minggu ke-23 Serie A

Real Madrid Telah Pulih dari Pembantaian Barcelona

Harus Mengusung Kepala

Terang, kekalahan itu jadi pukulan tepat buat Real Madrid. bandar slot Mereka sedang jalani musim yang cantik. Dan beberapa minggu awalnya, mereka pastikan diri maju ke set perempat final Liga Champions dengan kemenangan menegangkan atas PSG.

Empat hari sudah berakhir dari malam yang menakutkan itu. Untungnya, waktu sudah menyembuhkan psikis Real Madrid. sobatjp Toni Kroos usaha untuk lupakan hasil jelek itu dengan mengingat lagi perolehan club sepanjang 2021/22.

Malam yang Jelek Buat Kroos

Pertandingan yang memperoleh panggilan ‘El Clasico’ tersebut usai dengan cukup jelek buat Kroos. Tidak hanya terpukul secara psikis, https://45.130.104.35/ dia memperoleh cedera yang tidak diakui karena sengitnya pertempuran.

“Saya merasakan cedera dan mereka harus memberi tiga jahitan pada tibia saya. Saya sadar sedang berdarah, tetapi tidak mengetahuinya dalam laga.”

See also  Sebuah Pernyataan dibikin Oleh Olivier Giroud