Rumor Minat Arsenal Pada Pemain tengah Juventus

Rumor Minat Arsenal Pada Pemain tengah Juventus

Rumor Minat Arsenal Pada Pemain tengah Juventus – Bukan rahasia kembali jika Arsenal memerlukan figur baru di baris tengah selesai ditinggalkan Ainsley Maitland-Niles ke AS Roma. Ditambahkan lagi Mohamed Elneny masih repot bela Tim nasional Mesir di Africa Cup of Nations.

Mereka memutuskan Arthur Melo sebagai sasaran fokus di transfer bursa musim dingin ini untuk mewujudkan kemauan si pelatih, Mikel Arteta. Tetapi perkembangan perundingan dengan Juventus menjumpai jalan buntet.

Artikel Terkait : David de Gea Ungkapkan Sistem Latihan Rahasia Ralf Rangnick di MU

Rumor Minat Arsenal Pada Pemain tengah Juventus

Edu Telah Setuju, Tetapi…

Menjelang penutupan transfer bursa, Bandar Slot Bet Terkecil Arsenal kembali bergerak. Juventus memberi persyaratan baru, yaitu pinjaman sepanjang 18 bulan dengan pilihan pembelian atau sampai musim akhir tetapi dengan kewajiban beli dengan harga 40 juta euro.

Keadaan pertama sudah disetujui oleh direktur tehnis Arsenal, Edu, sama seperti yang disampaikan oleh the Athletic. Sayang, propsal itu ditampik oleh beberapa pejabat club, intinya kepala seksi keuangan, Pada akhirannya, Slot Bet Rendah Arsenal pilih mundur dari pemburuan tanda-tangan Arthur. Walau sebenarnya agen si pemain, Federico Pastorello, sempat kelihatan di basis Arsenal dan dipercaya persetujuan individual sudah disetujui.

Juventus Bidik Nahitan Nandez

Saat sebelum perundingan paling akhir ini terjadi, Juventus sempat ajukan persyaratan jika Arthur cuman akan dilepaskan jika substitusinya telah ada. Terakhir club berjulukan Bianconeri itu tertarik datangkan Nahitan Nandez dari Cagliari, Bandar Slot Gampang Jackpot Mereka diberitakan ingin pinjam Nahitan Nandez dengan status utang dengan kewajiban beli diakhir musim. Tetapi transfer ini baru dapat terjadi jika Juventus melepaskan salah satunya gelandangnya saat sebelum bursa ditutup.

Arthur kelihatannya nyaris tentu bertahan. Juventus diberitakan siap melepaskan Rodrigo Bentancur. Tetapi club pecinta pemain berdarah Uruguay itu, Aston Villa, dirumorkan malas penuhi keinginan harga dari Juventus sejumlah 20-25 juta euro.

See also  Argumen Sebetulnya Edin Dzeko Meninggalkan Manchester City