Sebuah Pernyataan Dibikin Oleh James Rodriguez

Sebuah Pernyataan Dibikin Oleh James Rodriguez – Playmaker asal Kolombia itu akui hampir berpindah ke Atletico Madrid tetapi transfer itu diurungkan Real Madrid, Peristiwa ini terjadi di tahun 2019 lalu. Pada waktu itu James yang kontraknya sisa setahun merencanakan cabut dari Madrid karena dia tidak memperoleh tempat di scuad Zinedine Zidane pada waktu itu.

Pada waktu itu James disampaikan memancing ketertarikan Atletico Madrid. Diego Simeone ingin membawa James pada waktu itu, Tetapi sampai transfer bursa ditutup, transfer itu tidak jadi realita. Si playmaker dipaksakan bertahan di dalam Real Madrid sampai kontraknya habis.

Baca Juga: Barcelona Rupanya Masih Ingin Ousmane Dembele Bertahan

Nyaris Berpindah

Belakangan ini James membuka suara berkaitan transfer bandar slot itu. Dia benarkan jika pada waktu itu dia hampir berpindah ke Atletico Madrid.

Dia menyebutkan jika dia dan Atletico Madrid telah capai persetujuan untuk sama-sama bekerja bersama, “Ya, transfer itu [ke Atletico Madrid] nyaris usai. Saya ingin keluarga saya dekat sama saya, dan persetujuan sobatjp itu hampir dituntaskan,”

Ditepis Real Madrid

James menyebutkan jika pada waktu itu https://45.130.104.35/ dia telah beberapa langkah kembali menyeberang ke Wanda Metropolitano, Tetapi Real Madrid mendadak mengintervensi transfer itu hingga dia gagal berpindah ke si tetangga, “Persetujuan itu tiba-tiba gagal karena Real Madrid pada waktu itu tidak meluluskan saya pergi,” katanya.

See also  PSG Akan Melayani Madrid Dalam Tanding Leg Pertama