Status Kepa Arrizabalaga di Chelsea Telah Cukup Terang

Status Kepa Arrizabalaga di Chelsea Telah Cukup Terang

Status Kepa Arrizabalaga di Chelsea Telah Cukup Terang – Ia punyai tingkat yang baik dan Newcastle siap memberi penawaran transfer dan jadikan Kepa sebagai penjaga gawang khusus musim depan.

Kepa tergabung dengan Chelsea pada 2018 kemarin. Waktu itu, penjaga gawang asal Spanyol dibeli dari Athltic Bilbao pada harga 72 juta euro. Kepa jadi penjaga gawang termahal di dunia, Awalannya, Kepa cukup sukses merampas hati penggemar Chelsea. Karena, ia tampil oke pada musim pertama kalinya dan sanggup amankan tempat di team khusus. Tetapi, status Kepa tergusur semenjak musim 2020/2021 kemarin.

Baca Juga : Rafa Benitez Kaget Laga Everton Kontra Burnley Tetap Lanjut

Edouard Mendy sekarang jadi opsi khusus di bawah garis Chelsea. Penjaga gawang asal Senegal itu membuat status Kepa serba susah. Ia diberitakan hampir berpindah awalnya musim 2021/2022 lalu, tetapi pada akhirnya bertahan di dalam Chelsea.

Status Kepa Arrizabalaga di Chelsea Telah Cukup Terang

Uang dari Newcastle

Newcastle di bawah kendalian PIF mulai memperlihatkan tingkah serius di transfer bursa. Januari 2022 lalu, mereka menjadi satu diantara team paling boros di Eropa. bandar slot Newcastle beli beberapa pemain penting.

Project pembangunan Newcastle tidak stop pada transfer Januari 2022. sobatjp Diambil dari Sky Sports, The Magpies siap berbelanja mahal kembali di awal musim 2022/2023 kelak. Salah satunya sasarannya ialah Kepa.

Newcastle Perlu Kepa

Newcastle memperlihatkan perkembangan yang mengagumkan. https://45.130.104.35/ Mereka tak pernah kalah pada lima pertandingan paling akhir, 4x menang dan sekali seimbang. Sekarang, Jonjo Shelvey dan mitra ada di status ke-14 dan aman dari teror zone kemunduran.

Baris belakang jadi titik kurang kuat Newcastle musim ini. Dari 14 pertandingan yang telah dimainkan, Newcastle kecolongan 45 gol. Pembaruan akan dilaksanakan, satu diantaranya dengan mnedatangkan Kepa.

See also  Chelsea dan MU Tertarik dengan Ousmane Dembele