Van de Beek Berasa Dimainkan Solskjaer

Van de Beek Berasa Dimainkan Solskjaer

Van de Beek Berasa Dimainkan Solskjaer – Donny van de Beek mungkin menyesali ketetapannya bertahan di dalam Manchester United untuk musim ke-2 . Van de Beek telah punya niat pergi, tetapi Ole Gunnar Solskjaer meyakinkannya bertahan.

Sekitaran seminggu paling akhir, berita keperginya Van de Beek dari MU makin kuat. Ia menekan pergi di tersisa transfer bursa Januari ini, telah ada klub-klub yang tertarik, Walau demikian, perubahan keadaan tidak sesuai keinginan Van de Beek. Seakan-akan MU menghadanginya untuk pergi, walau sebenarnya tidak ada peluang bermain untuknya bila bertahan.

Baca Juga: Man United Kalah Musuh Newcastle

Van de Beek Berasa Dimainkan Solskjaer

Janji palsu Solskjaer

Keadaan ini bukanlah pertama kalinya Bandar Slot Bet Terkecil ditemui Van de Beek. Ia telah tidak berhasil keseluruhan pada musim pertama kalinya bersama MU dan ingin tinggalkan club pada musim panas 2021 lalu, Bahkan juga, waktu itu Van de Beek tinggal beberapa langkah kembali tergabung dengan Everton. Ke-2 faksi telah setuju, tetapi MU mendadak menarik diri karena perintah Solskjaer.

Solskjaer janjikan semakin banyak Slot Bet Rendah peluang bermain untuk Van de Beek musim ini. Tetapi, kenyataannya Van de Beek cuman 3x jadi starter di bawah Solskjaer, malah Solskjaer yang terlebih dulu dikeluarkan.

Sekarang dirintangi kembali?

Saat ini Van de Beek memperoleh peluang ke-2 nya untuk tinggalkan club. Crystal Palace tertarik, Van de Beek siap juga pergi, tetapi MU masih memperlihatkan sikap sama.

Palace ingin pinjam Van de Beek sampai musim akhir ini. Mereka percaya dapat memberikan semakin banyak peluang bermain untuk Van de Beek, Bandar Slot Gampang Jackpot Van de Beek sendiri tidak sabar ingin berpindah. Ia harus memperoleh peluang bermain untuk menunjukkan diri.

See also  Peringatan Untuk Jadon Sancho