Xavi Hernandez Akui Senang Dengan Kiprah Ke-2 Dani Alves

Xavi Hernandez Akui Senang Dengan Kiprah Ke-2 Dani Alves

Xavi Hernandez Akui Senang Dengan Kiprah Ke-2 Dani Alves – Barca bermain menantang Boca Juniors dalam di Arab Saudi dalam pertandingan pertemanan untuk menghargai almarhum Diego Maradona. Score 1-1 bertahan sepanjang 90 menit, Barca kalah 2-4 di set beradu penalti.

Walau kalah, pertandingan ini menjadi peluang untuk Xavi untuk memberikan peluang untuk pemain yang jarang-jarang tampil. Bandar Slot Bet Terkecil Satu diantaranya Dani Alves yang pada akhirnya dapat jalani kiprah ke-2 nya, Alves jadi perekrutan genting Barca di tengah musim ini. Lalu, apa kata Xavi masalah perform pemain 38 tahun itu?

Link : https://kelsonmo.com/elkan-baggot-harus-menjalani-karantina/

Xavi Hernandez Akui Senang Dengan Kiprah Ke-2 Dani Alves

Xavi Hernandez Akui Senang Dengan Kiprah Ke-2 Dani Alves

Umpan buat berbeda

Alves menjadi pembelian genting untuk menolong menangani permasalahan Barca musim ini. Ia diharap dapat menyebarkan mentalitas juara pada tim muda Blaugrana, Dalam tanding melawan Boca Juniors tempo hari Alves pada akhirnya memperoleh peluang bermain. Judi Tembak Ikan Online Resmi Xavi akui senang berperforma bekas rekanan segrupnya itu, “Anda [media] telah melihat langsung apa yang dapat ia beri di baris pertahanan dan baris serang,” tutur Xavi di Sport.

“Ia [Alves] bermain dengan intensif tinggi dan umpan pemungkasnnya jadi pembanding.” “Ia seorang tim player yang spektakuler, Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/ dengan watak dan jiwa mengagumkan, ia akan menolong kami,” paparnya.

Kekalahan Barca

Selanjutnya, Xavi berbicara masalah kekalahan Barca di pertandingan melawan Boca tempo hari. Menurut dia, walau hasil akhir menyebalkan, Barca dapat pulang dengan semangat positif.

“Hasil akhir bukan yang terpenting. Kami pulang dengan semangat positif, karena kiprah Dani dan menyaksikan pemain turun di beberapa posisi berlainan,” ikat Xavi.

See also  Kemenangan Manchester United Saat Mengunjungi Tottenham